Kenapa Menggunakan Hosting Anti DMCA

Inetmu – Alasan Menggunakan Hosting Anti DMCA dengan Aman. Keberadaan DMCA akan mengganggu para pelaku pembajakan. Dapat dikatakan, itu akan bekerja terhadap bypass DRM atau manajemen hak digital. Pada praktiknya, gerakan bersih-bersih terhadap pembajakan, sebagian besar tercermin dalam pengecualian hasil dari mesin pencari Google.

Anda mungkin sudah melihat lebih dari satu kali di bagian bawah pada halaman pertama pencarian dari hasil tambahan bahwa beberapa hasil telah dihapus karena adanya masalah dalam DMCA. Biasanya, Anda bisa langsung melihat keterangan, di mana terdapat tautan yang seharusnya dihapus dari masalah dan risiko menggunakan hosting anti DMCA.

Terkadang DMCA menyebabkan efek samping. Menjadi alasan menggunakan hosting anti DMCA karena melewati perlindungan, bahkan untuk non-komersial, dan bukan untuk tujuan sabotase yang menjadi masalah yurisdiksi. Mengenai keluhan bahwa DMCA mendevaluasi para penggunaan yang bersih, mengganggu persaingan dan inovasi, merusak kebebasan berekspresi dan penelitian ilmiah.

Jika sudah sampai pada titik absurditas terhadap risiko menggunakan hosting anti DMCA. Seringkali, pemilik hak lebih menerima prioritas yang kurang. Entah bagaimana, rekaman atau konten secara tak sengaja menghapus video atau konten dari penulisnya sendiri mengatas namakan melindungi hak kekayaan intelektual.

Alasan menggunakan hosting anti DMCA kadang karena permintaan untuk menonaktifkan akses ke bahan dipakai menimbulkan kerugian finansial pada pesaing, karena selama akses tidak aktif, sampai pada waktu yang tidak diketahui dan tidak ada kompensasi untuk apa pun.

Jika ada konten yang berhubungan dengan hak cipta pada situs Anda, setelah mendapat keluhan, situs tersebut kemungkinan besar akan diblokir oleh penyedia hosting server. Jadi seperti apa sebenarnya isi situs web yang dikeluhkan? Benarkah risiko menggunakan hosting anti DMCA maka semua penyedia hosting server akan memblokir situs setelah menerima keluhan?

Baca juga:  Mengenal Hosting Anti DMCA

Lalu mengapa menggunakan hosting anti DMCA? karena ada banyak konten yang berhubungan dengan kekayaan intelektual di Internet. Jadi jika Anda memiliki konten tersebut di situs Anda, kemungkinan akan ada keluhan atau diminta untuk menghapus seluruh situs web. Ada beberapa perusahaan yang hak cipta banyak kegiatan serupa setiap hari, dan mereka memakai program ini dan secara otomatis mengirim ribuan email setiap hari.

Lalu apa itu server anti DMCA?

Server anti DMCA ialah server yang disediakan oleh penyedia hosting server di luar yurisdiksi DMCA dari risiko menggunakan hosting anti DMCA. Dan hukum domestik AS, DMCA merupakan server hosting di Amerika Serikat, namun sebagian besar hosting server luar negeri tidak harus mematuhinya.

Alasan menggunakan hosting anti DMCA untuk hosting offshore, kadang sulit membedakan mana keluhan yang masuk akal dan mana yang benar-benar berbahaya. Banyak hosting server luar negeri juga mengambil langkah untuk melindungi hak-hak hukum para pelanggannya. Hosting lepas pantai ini biasanya akan meminta penuntut untuk memberikan bukti mengenai pelanggaran pelanggan mereka atas DMCA.

Serta risiko menggunakan hosting anti DMCA atas pendapat pelanggan mereka terhadap pengaduan, yang secara efektif akan melindungi hak-hak hukum klien pelanggannya, mereka tentunya memiliki pengacara sendiri untuk membela hak-hak sah dari klien mereka.

Server anti DMCA terkonsentrasi di beberapa negara asia dan Bulgaria, Rusia, Swiss, Norwegia, Belanda. Tetapi tidak semua alasan menggunakan hosting anti DMCA pada server hosting di negara tersebut tidak mematuhi DMCA, Jika risiko menggunakan hosting anti DMCA mengatakan mereka dapat menolak keluhan, maka Anda sebaiknya menjauh dari host tersebut.

Leave a Reply